Caraku Mencintaimu


Caraku Mencintaimu

     Assalammualaikum wr wb, ya kembali lagi di blog saya ini. maaf sudah lama tidak bikin konten baru, dikarenakan sendal saya hilang, bukan2 cmn becanda tadi, dikarenakan ada hal sesuatu. gimana kabarnya? baik baik aja kan? kalo yang jomblo gimana baik2 juga kan? iya baik lah cmn hati itu beda lagi ceritanya ya kan:v sekarang dah tahun 2017 pastinya kalian masing-masing punya resolusi buat kedepannya. saya doakan saja semua impian atau resolusi kalian ditahun 2017 tercapai *Aamiin
oke lah langsung saja saya akan membagi cerita saya, sapa tau juga bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua.

     Saya akan membagi cerita saya tentang cinta *cinta mulu gak bosen apa?:v*, ya apa adanya aja lah. yang penting bisa bermanfaat buat semua orang:D. kali ini saya akan berbagi cerita tentang cara kita mencintai seseorang, mungkin untuk kalian para cowok pasti dah tau lah gimana caranya mencintai cewek, sebaliknya juga cewek pasti tau gimana caranya untuk mencintai seseorang. apa itu arti dari mencintai? kalo menurut saya itu mencintai berarti kita memberikan atau menjatuhkan perasaan kita kepada seseorang. tapi bukan berarti mencintai itu selalu begitu, terkadang kita juga bisa mencintai seseorang meskipun itu bukan pacar/sahabat/orang tua. dalam artian selain kita juga bisa mencintai seseorang walaupun seseorang itu hanya sebentar dalam hidup kita.
mencintai seseorang itu adalah hal wajar bagi setiap manusia, memang ada juga sih yang susah utk mencintai seseorang mungkin trauma kali mencintai seseorang dengan tulus tapi yang dicintai malah bertepuk sebelah tangan:v pedihh njerrr. ya kalo gitu itu namanya bukan mencintai tapi menderita.

    memang banyak cara untuk mencintai seseorang, tapi ada sebagaian orang ingin mencintai seseorang berbeda dari hal yang biasa. yaitu mencintainya dalam doa-doanya, orang yang kayak gini itu sedikit menurut saya. kenapa sedikit? karena emang susah buat ngelakuinnya. mangkannya hanya orang orang yang benar2 paham yang ngelakuinnya. coba kalian bayangkan? ketika kebanyakan semua orang mencintai pasangannya dengan cara mengumbar mesra, selalu ada disampingnya, pokoknya kayak pacaran anak zaman sekarang. sedangkan dia hanya tertunduk pasrah diatas sajadah, sembari berdoa agar namanya akan menjadi jodoh halalnya kelak. kalo boleh saya sindir ya *(klo yang kepanasan atau marah atau benci silahkan ambil saja golok dirumah saya:v), zaman sekarang itu EDAN!!!! gimana gak edan coba? anak SD aja udah gandengan tangan, anak SMP udah berani berdua2an di pojokan apalagi yang SMA hadehh malah dah berani mesra didepan orang tuanya, dan apalagi yang JOMBLO hadeuhhh lebih parah edannya, tiap malming selalu mesra sama bantal gulingnya *plakkk:v. Edan lah pokoknya zama sekarang, jadi gak kaget kalo misalkan tanda tanda kiamat dah keliatan. ngakunya sih islam, tapi kagak ada takut2nya untuk memegang lawan jenis. bukannya saya sok suci atau apalah tapi saya heran sama jijik aja liatnya. apa mereka kagak takut dosa gitu? atau mungkin pikiran mereka dah mati? entahlah. saya miris aja liatnya, padahal sudah jelas di islam itu pacaran HARAM apalagi memegang lawan jenis yang belom mahram. 

    Intinya gini sebaik baiknya mencintai seseorang iala lewat menitipkan dalam sebait doa-doa, gak perlu di umbar gak perlu dipamerkan dan gak usah sok bangga kalo dia bakal jadi jodohmu! nanti kalo ujung ujungnya sama sama saling meninggalkan dan menyakiti? siapa coba yang bakal kena batunya? ya kalian. jadi jangan salahkan dia yang menyakitimu dan jangan berpandangan kalo karma itu datang karena dia telah menyakitimu tapi bercerminlah wahai mbak mas kalian telah salah menaruh hati dan cinta kalian! seharusnya kalian taruh kecintaan kepada sang pencipta, taruhlah seluruh cinta yang ada. biarlah, rasa cinta itu berkembang didekat-Nya sembari memperbaiki diri. Ingat loh PEREMPUAN YANG BAIK AKAN BERSAMA LAKI2 YANG BAIK, LAKI2 YANG BAIK JUGA AKAN BERSAMA PEREMPUAN YANG BAIK (QS: AN-NUR:26)
*jadi ra sah kawatir mene jodohmu iku sopo, seng penting saiki perbaiki diri disek ae. bangun pondasi untuk cita-citamu. udahlah gak penting2 amat mikirin jodoh toh yo jodoh kita udah dijaga sama Allah:) nanti pasti akan dipertemukan kok, bukan sekarang emang tapi nanti kalo dah waktunya....

(Mohon maaf bila ada kata yang salah atau menyinggung, semata-mata ini saya hanya ingin membagi cerita apa adanya. monggoh beri saran dan kritikan di coment biar saya gak puas diri apalagi gak tau diri kalo JOMBLO:V semoga bermanfaat)

=====
Instagram: adityaikhsan8
Line: adityaikhsan8
=====

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.